Call of Duty

Pemain Call of Duty: Black Ops 6 Saling Mendorong untuk ‘Berhenti’ Bermain Game

Beberapa pemain Call of Duty: Black Ops 6 telah mendorong pemain lain untuk berhenti bermain game yang tidak seimbang hingga mereka ditempatkan di lobi yang wajar. Matchmaking telah menjadi masalah di Call of Duty: Black Ops 6 sejak dirilis, tetapi beberapa pemain merasa mereka memiliki solusi untuk sistem tersebut.

Sejak awal mula Call of Duty multipemain daring, ada beberapa masalah yang coba diatasi oleh para pengembang. Satu masalah utama yang masih ada hingga saat ini adalah respawn, yang sering kali menempatkan pemain di depan musuh, sehingga mereka dapat membunuh dengan mudah. ​​Masalah lainnya adalah matchmaking yang awalnya tidak terlalu ketat seperti sekarang. Banyak penggemar lama yang menganggap judul-judul Call of Duty klasik kurang memiliki matchmaking berbasis keterampilan, sementara yang lain lebih suka dipasangkan dengan pemain yang sesuai dengan keahlian mereka. Beberapa pemain merasa mereka punya solusi sederhana untuk matchmaking Black Ops 6 yang dioptimalkan untuk keterlibatan: membiarkan pertandingan yang mereka anggap tidak adil.

Pengguna Reddit Sw3ar baru-baru ini membuat postingan yang menjelaskan solusi merekCall of Dutya untuk perjodohan Call of Duty: Black Ops 6 yang dioptimalkan untuk keterlibatan. Gamer ini merekomendasikan bahwa ketika pemain lain kesulitan di lobi, mereka harus pergi sampai mereka dipasangkan dengan pemain yang kurang terampil. Setelah pemain Black Ops 6 memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut, sistem EOMM memasangkan mereka dengan pemain dengan tingkat keterampilan yang lebih tinggi. Hal ini sering kali menghasilkan apa yang disebut komunitas sebagai “sweat lobby,” yang pada dasarnya adalah pertandingan dengan tingkat kesulitan tinggi. Beberapa gamer telah melaporkan keberhasilan dengan metode ini untuk mengatasi sistem perjodohan Black Ops 6 , sementara yang lain menyarankan bahwa hal ini akan menghasilkan lobi yang lebih kecil saat pemain pergi.

Meninggalkan Pertandingan Call of Duty: Black Ops 6 Dapat Menghasilkan Lobi yang Lebih Mudah

Meninggalkan lobi membuat pemain kalah dalam pertandingan itu, tetapi itu dapat membantu mereka menghindari penurunan statistik Call of Duty: Black Ops 6 mereka , khususnya rasio kill-death. Solusi lain yang ditemukan pemain adalah dengan sengaja tampil buruk untuk kalah dalam pertandingan, tetapi itu dapat berdampak negatif pada tim mereka lebih drastis daripada sekadar pergi. Atau, beberapa tanggapan menyarankan bahwa gamer harus menyesuaikan gaya bermain mereka untuk bersaing di lobi dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dan bermain melawan pemain yang lebih baik dapat, pada gilirannya, meningkatkan kemahiran mereka. Cara kerja sistem EOMM saat ini membuat gamer merasa seperti mereka ditempatkan dalam pertandingan yang diharapkan akan mereka kalahkan. Ini adalah salah satu dari beberapa alasan mengapa penggemar lama Call of Duty berefleksi positif pada judul-judul sebelumnya yang secara acak mempertemukan pemain.

Karena Treyarch terus memperbarui Black Ops 6 , sistem pencocokan pemain dapat lebih dioptimalkan di patch mendatang. Dengan pemain seperti Sw3ar yang meninggalkan lobi yang dianggap sulit, ini mungkin menjadi masalah mendesak yang harus ditangani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *