Franchise-Game

Masa Lalu Franchise Game EA yang Terlupakan

Mengenal franchise game EA yang Terlupakan, Kembali ke Memori Game masa lalu. Temukan kembali momen epik dari Franchise Game EA yang tenggelam.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas masa lalu Franchise Game EA yang sudah terlupakan, mengajak pembaca untuk kembali mengenang momen-momen epik dan memperkenalkan kepada mereka yang belum sempat merasakannya. Menutup studio pengembangan atau developer dalam industri game seringkali menjadi hal yang mengejutkan bagi para penggemar. Bahkan, perusahaan sebesar Electronic Arts (EA) pun tidak luput dari keputusan tersebut.

Beberapa Franchise game

Beberapa Franchise game yang dulunya begitu menggetarkan kini terlupakan, dibiarkan tenggelam dalam lautan waktu.

  • Theme Park: Simulasi Kesenangan yang Tenggelam dalam Waktu

Seri Theme Park, dikembangkan oleh Bullfrog Productions, mengajak pemain membangun taman bermain dengan sentuhan humor gelap. Namun, Franchise Game yang dengan sedikit perhatian belakangan ini, kesempatan untuk memperluas pengalaman ke simulasi membangun lainnya tampaknya semakin menipis.

  • Jane’s Combat Simulations: Mengenang Masa Lalu Perang Melalui Layar Komputer

Merupakan seri Franchise Game bertema militer, Jane’s Combat Simulations membawa pengalaman peperangan ke dalam kenyamanan rumah. Namun, dengan penutupan cerita pada tahun 2000, pengalaman merasakan adrenaline perang melalui layar komputer semakin menjadi kenangan yang langka.

  • Overlord: Kembalinya Sang Penguasa dan Minionnya yang Terlupakan

Codemasters, yang kini menjadi bagian dari EA, menghadirkan salah satu seri game RPG fantasi yang memikat, Overlord. Namun, sejak rilis terakhir pada 2015, kehadiran baru dari franchise ini tampaknya semakin menjauh. Pengendalian Overlord dan para minion-nya untuk merebut kembali dunia yang terkorup memberikan pengalaman unik, namun dengan kehilangan momentumnya, apakah kita akan melihat kembalinya Overlord dalam waktu dekat?

  • Operation Flashpoint: Sejarah Perang yang Terlupakan

Meskipun Franchise Games EA mendapatkan hak atas seri Operation Flashpoint melalui Codemasters, namun peran utamanya dimiliki oleh Bohemian Interactive. Dengan rentetan game terakhir pada 2011, seri ini menjadi bagian dari sejarah yang dilupakan dalam dunia game, meskipun memberikan pengalaman perang yang mendalam.

  • Army of Two: Kehilangan Kekompakan dalam Dunia Tembak-Menembak

Army of Two, dengan konsep permainan yang menekankan kerja sama antar dua pemain atau dengan Partner Artificial Intelligence (PAI), menyajikan pengalaman menarik. Namun, ketiadaan kabar baru sejak tahun 2013 menandai akhir dari era kejayaannya.

  • Knockout Kings / Fight Night: Tinju yang Tak Lagi Menghentak Arena

Franchise Games EA dikenal atas keahliannya dalam menciptakan game olahraga, termasuk dalam genre tinju. Namun, dengan kehilangan momentum sejak rilis terakhir pada tahun 2011, Knockout Kings atau Fight Night sepertinya menjadi kenangan masa lalu yang semakin memudar.

  • DeathSpank: Petualangan Sang Pahlawan yang Terlupakan

Di masa lalu, DeathSpank sempat memikat dunia game dengan petualangan aksi RPG yang mengagumkan, memunculkan sorotan di industri ini. Sang pahlawan, DeathSpank, menjadi ikon dalam pencarian legendarisnya untuk The Artifact, memikat hati para pemain dengan cerita yang seru dan gameplay yang memikat. Namun, seperti kisah yang berhenti, perjalanan DeathSpank terhenti beberapa tahun lalu, membuat keberadaannya tenggelam dalam lupa para penggemar setianya. Meskipun pernah menjadi sorotan, namanya kini hanya menjadi jejak samar dalam memori Franchise Games slot thailand yang terus berubah.

Kesimpulan

Menutup artikel ini membawa kita pada refleksi akan masa lalu yang berwarna dari industri game. Franchise Game yang pernah menggetarkan kini menjadi bagian dari sejarah yang terlupakan, namun tetap membawa nostalgia bagi mereka yang pernah merasakannya. Semoga artikel ini mengingatkan kita akan betapa beragamnya perjalanan yang telah kita lalui dalam dunia game, serta memperkenalkan kepada generasi baru akan warisan yang pernah ada. Ayo, kembali ke masa lalu dan rasakan kembali momen-momen epik dari Franchise game EA yang telah kita lewati bersama!

Back to top